twitter


Assalamu'alaikum

Hai kawan - kawan, Kalian sudah kenal dengan saya ? Kalau belum kenal dengan saya yuuk mari lihat lebih jelas siapa saya. Jujur saya bingung mau cerita dari mana -_-. Jadi inget kata pepatah "Tak kenal maka tak sayang" hehehe :)

Nama saya Ardhi Sumartono, lahir di Bekasi. Tepatnya tanggal 19 Maret. Alhamdulillah saya di lahirkan dari keluarga baik - baik, maksudnya bukan "Broken Home". Saya tinggal bersama kedua orangtua saya dan bersama kakak saya. Saya anak ke dua dari dua bersaudara.

Cita - Cita
Waktu SD, saya pernah bercita - cita ingin jadi "Dokter" Cita - cita yang banyak di miliki anak-anak. "Kalo aku jadi dokter aku ingin semua biaya gratis" sebuah pemikiran saya waktu itu. Tapi Semua itu berubah ketika menginjak SMP. Awalnya dari kakak saya yang membeli sebuah seperangkat komputer yang processornya masih Pentium IV, di zaman itu sebuah alat yang Wah.... Berawal dari rasa heran, saya pun di ajari oleh kakak saya dari cara menghidupkan komputer yaa pokoknya yang basic alias dasar. Di kelas, saya adalah murid terpintar bagian pelajaran komputer. Jujur pelajaran yang lain saya tidak begitu menyukainya tapi kalau yang berhubungan dengan komputer saya lebih cepat mengerti. "Kayanya jadi dokter gak enak, mendingan jadi ahli komputer yang bisa ngebantu buat orang orang yang gak bisa komputer" sebuah pemikiran waktu di SMP.

Lanjut ke SMA, cita - cita saya masih belum berubah yaitu menjadi ahli komputer. Karena kesibukkan kakak saya, akhirnya sayapun belajar sendiri alias otodidak. Di SMA, saya sering membantu mengerjakan tugas teman, lumayanlah dapat hasil yang memuaskan :) hehehe. Pernah waktu itu saya hampir stres karena tugas teman yang sakin banyaknya belum selesai, "Cape juga yah ngerjain tugas orang, dari pagi sampai malam.. bagaimana kalau kerja yah" tidak kebayang waktu itu. Akhirnya tugas pun selesai dengan tepat waktu. Kelas 3 SMA saya beralih Professi menjadi servis laptop. Yang awalnya masih bingung cara instal OS ke PC atau Laptop tapi beruntung kakak saya mengajarkan saya cara - cara penginstalannya. Alhamdulillah yah,

Percintaan
Cinta ? Cinta itu apa sih ?? apa cinta itu seperti air yang berasa ??? atau cinta itu berbentuk ????.. Sumpah saya bingung dengan arti cinta. Kembali Ke zaman SD, waktu itu saya sempat menyukai satu orang.. Cantik, pintar, sholeh lagi (Tipe gw bangett).. Setelah PDkt akhirnya saya ungkapkan perasaan itu, kresss tapi jawabannya "maav kita jadi temen aja yah". Ya begitulah kisah cinta di SD. Di SMP lebih parah lagi .. Jujur saya di Tolak sampai yaa kalo di itung itung 14 kayanya.. Sama juga jawabannya "maav kita jadi temen aja yah". Akhirnya saya memutuskan dan berjanji pada diri sendiri, kalau saya bisa dapat pacar saya tidak akan putusin dan menduakan dia (lebay bangett). Lanjut ke SMA, Alhamdulillah yah sesuatu banget.. Akhirnya saya mendapatkan pacar juga hehehe :) tapi dia meninggalkan saya karena alasannya yang tidak masuk akal, putus yaa itulah kata yang terucap dari kekasih pertama saya.
saya rasa cukup masalah percintaan..

Lingkungan Rumah
Saya tinggal di Tambun, tepatnya di Kampung Darma Jaya. Alhamdulillah Keluarga saya mempunyai penghasilan dari uang kontrakan, ya cukuplah buat sehari hari :D hehehee. Di kampung saya sudah lama tidak ada kerja bakti, apalagi buat benerin jalanan gang. Kalo bikin ktp saja biar cepet jadinya harus nyogok dulu biar cepet selesai jadinya, tarif yang di kasih juga lumayan 300 ribu selesai dalam 2 minggu kalo tidak salah. Jujur saya tidak begitu hafal dengan lingkungan sendiri, tetangga saja sedikit yang saya kenal.

Sahabat
Mencari teman itu mudah, tapi yang paling sulit mencari sahabat! Kenapa ? karena sahabat selalu ada untuk kita. Saya beruntung sudah kenal dengan mereka. Ketika saya sedang bingung alias Frustasi mereka memberikan support terus menerus. Yang saya hanya ucapkan terimakasih banyak sudah bisa menjadi sahabat saya.

Ini adalah sahabat terbaik yang pernah saya miliki






Saya rasa cukup sampai disini.

0 komentar:

Posting Komentar